Jual ACP Seven Glossy dan Doff Murah Surabaya

Jual ACP Seven Glossy dan Doff Murah Surabaya

Jual ACP Seven Glossy dan Doff Jawa Timur | Terdapat sejumlah keunggulan yang dimiliki ACP alias Aluminium Composite Panel ketimbang material lain yang kerap dipakai buat wall cladding maupun finishing fasad eksterior. Jenis panel modern yang satu ini belakangan makin populer di kalangan kontraktor karena kualitas dan tampilan yang ditawarkannya. Misalnya buat proyek bangunan untuk universitas, mall, hotel, gedung kantor, rumah sakit bahkan buat rumah hunian.

PT. Karya Utama Steel merupakan distributor ACP merk Seven yang sudah berpengalaman dalam menghadirkan stok terlengkap dengan harga yang terjangkau. Selain merk Seven, kami juga menyediakan ACP dari brand ternama lain seperti Marks, ALcopan, Jiyu, Maco, Alustar dan lain sebagainya. Tersedia pula beraneka jenis material bangunan lain buat melengkapi kebutuhan proyek Anda dengan pengiriman sampai ke seluruh Indonesia.

Penggunaan paling umum dari ACP yakni buat fasad atau cladding tembok area eksterior bangunan supaya terkesan lebih modern, megah maupun mengimbuhkan berbagai konsep lainnya. Tak jarang pula ACP dipakai buat hiasi interior bangunan misalnya untuk pelapis dinding, plafon, penutup kolom, backwall dan berbagai pengaplikasian lainnya.

PROMO SPESIAL ACP HARGA TERJANGKAU!

DISTRIBUTOR ACP SEVEN WARNA GLOSSY SURABAYA

0813-5760-5040

Jual ACP Seven Glossy

Jual ACP Seven Glossy Doff dan Metallic harga murah Surabaya

Seven merupakan salah satu brand ACP yang namanya sudah familiar di telinga para kontraktor bangunan di Indonesia. Pasalnya, selain menyajikan pilihan warna menarik yang lengkap, kualitas yang ditawarkan oleh ACP Seven juga sudah terbukti di lapangan. Sajian opsi ukuran buat ACP Seven sama seperti ACP pada umumnya, yakni ukuran 122x244cm dan 122x488cm dengan ketebalan panel total 4mm.

Berikut ini sejumlah jenis coating ACP Seven yang dapat dipilih:

  1. PVDF (Poly Vinyl De Floride) untuk eksterior. Tebal coating 0,30mm dan 0,50mm
  2. Coating Nano (bisa dibersihkan)
  3. Coating Alloy 5005
  4. Fire Resistant
  5. Dan lain-lain.

Hubungi tim CS kami lewat link, nomor ataupun email yang tersedia untuk konsultasi dan pemesanan ACP Seven sekarang juga!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Supplier ACP Seven Surabaya

031-99038380

whatsapp

Hubungi kami di:

0 Comments

Leave Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *