ACP Seven PVDF Murah Terlengkap Surabaya

ACP Seven PVDF Murah Terlengkap Surabaya

ACP Seven PVDF Murah | Aluminium Composite Panel (ACP) merupakan jenis panel yang diproduksi menggunakan gabungan antara bahan komposit polyethylene dan 2 lembar aluminium yang dikenal kuat dan ringan. Menawarkan segudang keunggulan, material yang satu ini kebanyakan dipakai untuk memermak visual bagian interior dan eksterior berbagai jenis bangunan.

Temukan pneawaran ACP dari merk Seven kualitas tinggi dengan pilihan terlengkap dan harga paling miring cuma di PT. Karya Utama Steel. Bergerak sebagai salah satu supplier bahan bangunan terpercaya area Jawa Timur, kami hadirkan beragam pilihan produk mulai dari tiang PJU, pagar BRC, guardrail, grating, kawat duri, floordeck, wiremesh dan banyak lagi lainnya yang siap kirim ke seluruh penjuru Indonesia.

Promo Spesial Hubungi Nomor Berikut!

Distributor ACP Seven Surabaya

0813-5760-5040

Tergantung tipenya, ACP Seven ini dapat dipasang baik untuk menghiasi area eksterior maupun interior bangunan. Contohnya untuk eksterior, ACP bisa diaplikasikan sebagai pelapis dinding, finishing fasad hingga untuk keperluan papan reklame, billboards dan lain sebagainya. Sementara untuk ruang interior, bisa dipakai sebagai plafon artistik, penutup kolom partisi juga untuk menghiasi furniture seperti kitchen set atau meja.

Dipisah sesuai jenis lapisan dan penggunaannya, ACP tersedia dalam 2 tipe. Pertama yaitu PVDF (Poly Vinyl de Floride) yang diperuntukkan buat penggunaan eksterior yang sudah dilapisi dengan durable PVDF dengan tebal coating 0,30mm dan 0,50mm. Tipe kedua adalah PE (Polyester) dengan lapisan polyester yang memiliki ketebalan coating 0,21mm untuk penggunaan interior.

ACP Seven PVDF Murah

Supplier ACP Seven PVDF Murah Surabaya

Satu lagi keunggulan dari ACP Seven lainnya adalah ketersediaan beragam pilihan motif dan warnanya yang apik bakal mempermudah user untuk memilih sesuai dengan tema bangunan. Di antaranya seperti warna solid, sparkling, metallic, glossy, doff, brush, golden, champagne serta motif kayu, kaca, granite dan lain sebagainya tersaji untuk hiasi bangunan Anda.

Spesifikasi

Berikut spesifikasi standar ACP Seven:

  • Panjang panel 1,22m dan 4,88m
  • Lebar panel 1,22m
  • Tebal material total 4mm
  • Tebal coating 0,21mm, 0,30mm dan 0,50mm
  • Tipe PVDF dan PE

Dapatkan penawaran harga terbaik dan berbagai promo menarik ACP Seven dari PT. Karya Utama Steel sekarang juga!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Supplier ACP Seven Berkualitas

031-99038380

whatsapp

 

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111 / 031 – 99038380

Irene : 081-132-933-31
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah 

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.

0 Comments

Leave Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *